Selamat Menikmati Blogku by Teguh Runtukahu

.

.
.

Minggu, 06 Juli 2014

12 Kebenaran Sederhana Ketika Jomblo




Mengapa Aku Masih Lajang Teman-teman Anda semua memasang gambar. Beberapa memiliki atau akan memiliki anak pertama mereka. Ketika Anda bertemu mereka memiliki hal-hal lain untuk dibicarakan, masalah lain, dan Anda bahkan mungkin merasa terpendam kasihan melewati mereka. Alasan? Anda yang masih single.

Oleh diri sendiri, Anda mungkin cukup senang dengan situasi, tapi ada tekanan ini, meskipun sadar, dari teman dan orang tua. Ada tekanan ini, pertanyaan tak terucap ini. Kenapa dia (atau dia) belum menikah?

Ini bukan berarti bahwa Anda tidak menyukai orang-orang (atau perempuan). Anda doand mereka menyukai Anda juga. Anda pergi keluar pada tanggal. Tapi untuk beberapa alasan itu tidak pernah datang ke sesuatu yang signifikan, dan kadang-kadang Anda bertanya-tanya mengapa.

Nah, berikut adalah beberapa alasan umum mengapa hal ini dapat terjadi.

1 Anda tidak ingin menyerah kebebasan kehidupan tunggal
Anda menyukai siapa Anda dan kebebasan Anda dan waktu sendirian. Dan Anda tidak ingin memberi mereka. Yang egois. Pernikahan adalah kebutuhan kompromi. Dan untuk memiliki pernikahan yang panjang dan bahagia, kata kuncinya adalah kompromi, kompromi, kompromi. Itu harus bekerja dua arah, tentu saja.

2 Anda bekerja malam atau akhir pekan
Yang satu ini sulit untuk dipecahkan. Tidak ada yang ingin menikah dengan orang yang tidak di rumah selama jam kerja.

3 Anda berantakan
Perhatikan baik-baik di lingkungan keluarga Anda. Apakah Anda jorok? Anda harus kehilangan secepat itu kebiasaan, teman saya. Jaga kamar mandi bersih, tidak meninggalkan pakaian dan pakaian tergeletak di sekitar. Ini adalah put besar off!

4 Anda memposting segala sesuatu di Facebook
Anda suka memposting segala sesuatu di media sosial. Nah menjaga kehidupan cinta Anda keluar dari itu. Pasangan Anda pasti tidak akan menyukai semua teman 520 Anda mendiskusikan seks Anda tadi malam.

5 Anda tinggal di rumah
Anda perlu untuk pindah. Tidak ada yang suka bertemu dengan orang tua atau melihat masa kanak-kanak Anda favorit boneka pada kencan pertama.

6 Anda adalah teman terbaik dengan Ibu Anda
Aku tidak bisa mulai memberitahu Anda bagaimana tidak benar itu. Pasangan Anda tidak akan menyukai Anda memberitahu semua untuk Ibu Anda.

7 Teman-teman Anda terlalu penting
Teman-teman Anda adalah penting. Tidak ada keraguan tentang itu. Tapi apakah mereka lebih penting daripada hubungan pemula Anda? Jika Anda berpikir demikian, Anda berada dalam kesulitan. Pasangan Anda tidak layak jika mereka bersedia untuk bermain "biola kedua".

8 Anda memberitahu anak laki-laki / perempuan semuanya
Tidak ada wanita atau pria dalam hal ini menyukai teman-teman pasangan mereka untuk mengetahui rahasia mereka. Foto-foto dia mengirimkan Anda pribadi. Perlakukan mereka seperti itu

9 Anda tidak dapat menyuarakan pendapat Anda.
Jika Anda tidak menyukai sesuatu, jangan takut untuk berbicara. Jika Anda ingin makanan Cina, katakan demikian. Jika Anda tidak suka "sci-fi" film, katakan demikian. Tapi menghormati orang seperti pasangan Anda dan tidak suka juga.

10 Anda tidak menyukai diri sendiri
Jika ada sesuatu tentang diri Anda yang tidak Anda sukai; hidung terlalu lama, kaki terlalu gemuk, payudara terlalu kecil apa pun, tidak harpa di atasnya ketika Anda dengan pasangan Anda. Tidak ada orang yang sempurna, dan Anda memilih satu sama lain seperti Anda.

11 Anda tidak mengajukan pertanyaan cukup
Tentu, pasangan Anda ingin tahu semua tentang Anda, tetapi menunjukkan kepadanya bahwa Anda tertarik tentang mereka juga. Jika tidak, Anda akan muncul seperti orang mementingkan diri sendiri.

12 Anda memiliki harapan yang tidak realistis
Anda tidak sendirian dalam memimpikan pasangan yang ideal. Sayangnya, di dunia nyata "ideal" jarang ada. Sulit, berantakan, dan cukup sering terjadi kotoran. Maklum saja. Hidup dengan itu. Itu adalah jalan menuju kebahagiaan dan konten.

Sehingga adalah panduan untuk alasan mengapa Anda mungkin masih lajang, dan di dalamnya kami juga telah mencoba untuk memberikan petunjuk yang kami harap akan membantu. Hanya menjadi berkepala dingin, tidak memiliki harapan yang terlalu tinggi, dan 90% dari waktu, al setidaknya, itu akan berhasil.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar