Selamat Menikmati Blogku by Teguh Runtukahu

.

.
.

Jumat, 11 Juli 2014

19 Makanan Berguna Bagi Hati Anda

by:Arjun Walia 



Kita hidup di dunia di mana penyakit ini terus meningkat. Ini harus datang sebagai tidak mengherankan karena lingkungan kita memilih untuk mengelilingi diri kita dengan sangat beracun yaitu makanan kita, udara, air dll. Salah satu contoh yang bagus adalah pemutih , itu salah satu yang paling sering digunakan dan diandalkan pembersih di dunia.Tapi itu bisa sangat merusak saluran pernapasan hanya dengan menghirup gas ini memancarkan dari yang digunakan.

Contoh lain adalah pestisida, digunakan en massa pada makanan kita, yang telah dikaitkan dengan sejumlah penyakit kesehatan. Para ilmuwan telah khawatir tentang lingkungan beracun kita untuk waktu yang lama. Berikut  adalah penelitian yang menunjukkan bagaimana racun umum ditemukan di lingkungan dapat menyebabkan sejumlah gangguan, termasuk autisme.

Daftar berjalan dan intinya tetap, Anda memiliki pilihan. Alih-alih sekitar diri Anda di lingkungan beracun, Anda dapat mengelilingi diri Anda dalam benar-benar alami, bersih dan kimia lingkungan yang bebas. Pentingnya detoksifikasi besar hari ini, dan ada sejumlah cara untuk membersihkan tubuh dan organ dari akumulasi drastis bahan kimia beracun mereka mempertahankan selama jangka waktu yang panjang.

Hati ini Sangat Penting
Ini adalah tentang detoksifikasi kelenjar terbesar tubuh, hati. Tanpa hati, seseorang tidak dapat bertahan hidup. Ia memiliki sejumlah fungsi termasuk, namun tidak terbatas pada:
  • Detoksifikasi darah untuk membersihkannya dari zat-zat berbahaya (seperti racun, obat-obatan, alkohol dan lebih)
  • Toko vitamin dan zat besi
  • Mengubah gula yang tersimpan untuk gula dapat digunakan ketika kadar gula tubuh turun di bawah normal
  • Menghasilkan empedu, zat yang diperlukan untuk mencerna lemak
  • Memecah hemoglobin serta insulin dan hormon lain
  • Menghancurkan sel-sel darah merah tua

Hati melakukan banyak fungsi vital, dan sebagai hasilnya sangat rentan terhadap penyakit.

Detoksifikasi hati Anda Dengan ini 19 Super Foods
  1. Beets dan Wortel:  Wortel kaya Glutathione, sebuah protein yang membantu detoksifikasi hati. Keduanya sangat tinggi di pabrik-flavonoid dan beta-karoten. Makan ketukan dan wortel dapat membantu merangsang dan meningkatkan fungsi hati secara keseluruhan. (Sumber)  (Terkait CE Artikel: The Mother of All Antioksidan )
  2. Tomat : Mereka memiliki jumlah berlimpah Glutathione (lihat artikel di atas) yang lagi-lagi, merupakan racun bagi hati yang besar. Sebagai efek samping Lycopene dalam tomat akan melindungi terhadap payudara, kulit dan kanker paru-paru.(Sumber)
  3. Grapefruit: Sumber lain hati pembersihan glutathione. Ini juga tinggi vitamin C dan antioksidan, hal ini meningkatkan produksi enzim detoksifikasi hati dan meningkatkan proses pembersihan alami dari hati.
  4. Bayam: Bayam mentah adalah sumber utama dari glutathione yang memicu toksin membersihkan enzim hati.
  5. Citrus Buah : Lemon dan Lime mengandung jumlah yang sangat tinggi vitamin C, yang membantu merangsang hati dan bantu sintesa bahan beracun menjadi zat yang dapat diserap oleh air.
  6. Kubis : The isothiocyanates (ITC) yang terbuat dari kubis glucosinolates menyediakan enzim hati detoksifikasi yang membantu flush racun. ( Sumber ) ( Sumber )
  7. Kunyit : Kunyit adalah rempah-rempah favorit hati dan membantu meningkatkan detoksifikasi hati. Hal ini dilakukan dengan membantu enzim yang aktif flush diet karsinogen. (Sumber)
  8. Kenari : Kenari merupakan sumber yang baik dari glutathione, omega-3 asam lemak dan asam amino arginin, yang mendukung tindakan pembersihan hati yang normal, terutama dalam detoksifikasi amonia.
  9. Alpukat : The padat nutrisi superfood, alpukat membantu tubuh memproduksi glutathione
  10. Apel : Mereka yang tinggi pektin dan bahan kimia lain yang penting untuk membersihkan dan melepaskan racun dari saluran pencernaan. Apel memudahkan hati untuk menangani beban beracun selama proses pembersihan.
  11. Kubis Brussel : kubis Brussel yang tinggi sulfur dan glukosinolat antioksidan, yang memaksa hati untuk melepaskan enzim yang memblokir kerusakan akibat racun lingkungan atau makanan.
  12. Bawang putih : Bawang putih yang sarat dengan sulfur yang mengaktifkan enzim hati yang membantu tubuh Anda flush racun. Bawang putih juga memiliki jumlah tinggi allicin dan selenium, dua senyawa alami yang membantu dalam pembersihan hati.
  13. Dandelion : Dandelion akar teh membantu hati dalam mogok lemak, menghasilkan asam amino dan umumnya Ridding itu racun (Sumber)
  14. Sayuran Berdaun hijau  : Sayuran Hijau sangat tinggi di pabrik klorofil yang menyerap racun lingkungan, meningkatkan produksi empedu, menetralisir logam berat, bahan kimia dan pestisida, yang menurunkan beban pada hati.
  15. Sayuran silangan : Makan brokoli dan kembang kol akan meningkatkan produksi enzim glukosinolat dalam sistem Anda yang membantu flush karsinogen dan racun lainnya.
  16. Asparagus : Asparagus adalah diuretik yang besar membantu dalam proses pembersihan dan berbagi beban detoks hati dan ginjal (Sumber)
  17. Green Tea : Teh hijau penuh dengan antioksidan tanaman yang dikenal sebagai catechin, senyawa yang dikenal untuk membantu fungsi hati.
  18. Olive Oil : Minyak organik Dingin-menekan seperti zaitun, rami dan rami-benih dukungan besar untuk hati, memberikan tubuh dengan dasar cairan yang dapat menyedot racun berbahaya dalam tubuh.
  19. Grains Alternatif : Gluten biji-bijian yang kaya seperti gandum, tepung, atau biji-bijian lain keseluruhan meningkatkan beban pada fungsi detoksifikasi hati dan produksi enzim. Beralih ke biji-bijian alternatif seperti quinoa, millet dan soba.



Sumber:


Tidak ada komentar :

Posting Komentar