Selamat Menikmati Blogku by Teguh Runtukahu

.

.
.

Kamis, 10 Juli 2014

8 Manfaat Tidur Telanjang






  1. Kemudahan. Ada namun banyak kurang pakaian yang Anda perlu mencuci setiap minggu karena Anda hanya tidak menggunakannya. Anda tidak perlu membeli piyama.
  2. Ini mendorong Anda untuk tidak schlub a. Bila Anda memakai piyama, piyama waktu dapat merayap sebelumnya dan sebelumnya. Beberapa orang masuk ke kebiasaan mengerikan berubah menjadi mereka segera setelah mereka pulang dari kerja! Dan kemudian Anda adalah orang yang mengenakan celana piyama dan tidak akan meninggalkan rumah karena Anda sudah diambil dari pakaian kerja Anda. Tidur di telanjang berarti Anda tidak bisa mendapatkan siap untuk tidur sampai Anda benar-benar akan tidur - dan memaksa Anda untuk menjaga pakaian bagus Anda sampai saat itu. 
  3. Untuk diri sendiri. Menghabiskan waktu telanjang membuat Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda. Ketika Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda, Anda bertindak lebih percaya diri yang membuat Anda bahagia dan dipandang sebagai menarik oleh orang lain. 
  4. Anda memiliki hubungan yang lebih kuat dengan pasangan Anda. Ada tidak ada pengganti untuk kulit pada kontak kulit - itu memberikan hal-hal yang baik, Oxytocin, dan obligasi Anda bersama-sama. Pakaian menghalangi kulit pada kontak kulit, yang kasar, dan mencegah Anda dari memetik manfaat dari Oksitosin termasuk kebahagiaan tinggi, stres yang lebih rendah, mengurangi tekanan darah, dan peradangan lebih sedikit. 
  5. Anda akan berhubungan seks lebih sering. Tidak ada di antara Anda dan pasangan Anda dan bahwa ide (bersama dengan pengalaman visual ditambahkan) mengarah ke seks. 
  6. Anda mendapatkan tidur yang lebih baik. Tidak ada kolor nyaman untuk membangunkan Anda di malam hari, dan tanpa padding tambahan pakaian, Anda sedikit lebih hangat daripada Anda akan sebaliknya, ini baik untuk tertidur dan tidur lelap - pernah mencoba untuk jatuh tertidur saat Anda sedang berkeringat? Ada manfaat yang tak terhitung jumlahnya untuk mendapatkan yang baik, kualitas tidur dan jika Anda sudah di tempat tidur selama berjam-jam, Anda mungkin juga akan melakukan apa saja untuk memastikan Anda tertidur lelap. 
  7. Kulit yang lebih baik. Ini adalah satu-satunya waktu Anda mendapatkan kulit untuk bernapas. Aku pernah mendengar beberapa orang dengan jerawat tubuh memberitahu saya bahwa tidur telanjang telah membantu banyak. Hal ini juga dapat membantu bagian-bagian pribadi Anda udara keluar, sejak lebih dari bagian tubuh lainnya mereka umumnya dalam terbatas, lingkungan yang panas. 
  8. Hal ini menyebabkan Anda untuk usia lebih lambat. Yang satu ini mungkin di luar sana, tapi dengan mengenakan pakaian di malam hari Anda menjaga suhu tubuh lebih hangat, yang mencegah hormon pertumbuhan dari yang dirilis dan bekerja keajaiban untuk memperbaiki kulit Anda. Menjadi dingin di malam hari mendorong ini, menyebabkan kurang keriput.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar